Pengaruh brand love, brand image, brand affect terhadap brand loyalty dan consumer brand extension attitude pada produk pepsodent di Surabaya

Ligito, Sonny Pratama (2016) Pengaruh brand love, brand image, brand affect terhadap brand loyalty dan consumer brand extension attitude pada produk pepsodent di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Strategi brand extension dapat mendatangkan keuntungan yang cepat bagi perusahaan karena menggunakan merek yang sudah terlebih dahulu dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu, dengan menggunakan strategi brand extension perusahaan dapat mengurangi biaya untuk melakukan kegiatan promosi. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh: brand love, brand image, brand affect terhadap brand loyalty dan consumer brand extension attitude pada produk Pepsodent di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 200 responden yang merupakan pengguna produk Pepsodent di Surabaya. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis structural equation model dengan menggunakan program LISREL. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa brand love memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty, brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty, brand affect memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty, dan brand loyalty memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap consumer brand extension attitude.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand love, brand image, brand affect, brand loyalty, brand extension
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2554 not found.
Date Deposited: 15 Feb 2016 02:45
Last Modified: 15 Feb 2016 02:45
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5507

Actions (login required)

View Item View Item