Pengaruh faktor-faktor store environment terhadap store image melalui variabel mediasi service quality pada konsumen Adidas Tunjungan Plaza Surabaya

Putra, Adi Budiono Sugana (2016) Pengaruh faktor-faktor store environment terhadap store image melalui variabel mediasi service quality pada konsumen Adidas Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (416kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB) | Request a copy

Abstract

Store environment memiliki tiga faktor yaitu ambient factor, design factor, dan social factor. Ambient factor adalah stimulus yang mengacu pada unsur-unsur nonvisual (misalnya, suhu, musik, dan pencahayaan) dampak yang menyatakan bawah sadar konsumen. Design factor adalah rangsangan yang mewakili unsur-unsur visual dari ruang (misalnya, tata letak, warna serta elemen arsitektur) yang ada di garis depan kesadaran seorang konsumen. Social factor adalah rangsangan yang mencakup kehadiran karyawan dan pelanggan di toko. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh store environment terhadap store image melalui variabel mediasi service quality pada konsumen Adidas Tunjungan Plaza Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 105 orang konsumen Adidas Tunjungan Plaza Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa ambient factor, design factor, social factor berpengaruh positif dan signifikan terhadap service quality, dimana service quality sebagai variabel mediasi juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap store image.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Lingkungan toko, faktor ambient, faktor desain, faktor sosial, kualitas layanan, citra toko
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2552 not found.
Date Deposited: 10 Feb 2016 01:42
Last Modified: 10 Feb 2016 01:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5622

Actions (login required)

View Item View Item