Pengaruh brand credibility terhadap purchase intention melalui perceived quality dan perceived risk pada susu cair merek Greenfields di Surabaya

Kurniawan, Ivan (2016) Pengaruh brand credibility terhadap purchase intention melalui perceived quality dan perceived risk pada susu cair merek Greenfields di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK1.pdf

Download (800kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 .pdf

Download (117kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5 baru.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (753kB) | Request a copy

Abstract

Tingkat konsumsi susu cair di Indonesia masih menjadi hal yang sangat jarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand credibility dari susu merek Greenfields ini terhadap purchase intention calon konsumen melalui perceived quality dan perceived risk dari produk itu sendiri. Jenis penelitian yang dilakukan peneliti adalah penelitian survei. Dalam penelitian survei, data dikumpulkan dari responden dengan menggunakan kuesioner. Pengertian survei dibatasi pada penelitian yang data-datanya akan dikumpulkan dari sampel atas populasi untuk mewakili seluruh populasi yang ada. Perceived quality mengintervening variabel brand credibility terhadap purchase intention secara signifikan dan perceived risk juga berpengaruh secara signifikan sehingga dapat disimpulkan bahwa perceived quality dan perceived risk mengintervening variabel brand credibility terhadap purchase intention. Bagi peneliti selanjutnya yang ingin melakukan penelitian sejenis dapat menambah variabel lain seperti information cost saved. Selain itu juga memperbarui subjek responden dan subjek penelitian. Greenfields harus menjaga brand credibility mereka agar menimbulkan perceived quality yang baik di dalam benak konsumen. Greenfields harus menjaga brand credibility mereka agar tidak menimbulkan perceived risk yang banyak di dalam benak konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand credibility, perceived quality, perceived risk, purchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2485 not found.
Date Deposited: 10 Feb 2016 01:41
Last Modified: 10 Feb 2016 01:41
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5638

Actions (login required)

View Item View Item