Pengaruh country of origin terhadap purchase intentions melalui store image di Pull dan Bear Galaxy Mall Surabaya.

Sanjaya, Maxell (2016) Pengaruh country of origin terhadap purchase intentions melalui store image di Pull dan Bear Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (312kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (880kB)

Abstract

Maraknya produk yang berasal dari negara lain belakangan ini membuat persaingan dalam bisnis ritel semakin ketat. Agar bisa menarik minat beli konsumen peritel harus mampu memaksimalkan nilai tambah atau keunggulan dari peritel yakni country of origin dan store image sebagai sesuatu yang dapat menjadi kunci menuju keberhasilan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak country of origin terhadap purchase intention melalui store image di Pull&Bear Galaxy Mall Surabaya.Adapun objek dari penelitian ini adalah konsumen Pull&Bear Galaxy Mall Surabaya sebanyak 150 orang yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Kuisioner dibagikan kepada responden dengan memperhatikan karakteristik tertentu. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM).Dari hasil penelitian dapat ditemukan bahwa country of origin berpengaruh positif secara signifikan terhadap store image sedangkan store image berpengaruh positif secara signifikan terhadap purchase intention, begitu juga halnya dengan country of origin terhadap purchase intenton melalui store image di Pull&Bear Galaxy Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Country of origin, store image, purchase intention.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2481 not found.
Date Deposited: 12 Feb 2016 01:58
Last Modified: 12 Feb 2016 01:58
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5698

Actions (login required)

View Item View Item