Pengaruh kualitas produk, citra merek, kualitas layanan terhadap kepercayaan konsumen dan loyalitas konsumen pada taksi Blue Bird di Surabaya

Kwan, Delvin Rekwan Lionardi (2016) Pengaruh kualitas produk, citra merek, kualitas layanan terhadap kepercayaan konsumen dan loyalitas konsumen pada taksi Blue Bird di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK 1.pdf

Download (591kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (190kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antaraKualitas Poduk, Citra Merek,dan Kualitas Layanan Terhadap Kepercayaan Konsumen dan Loyalitas Konsumenpada Taksi Blue Bird di Surabaya.Data diperoleh dari 150 responden yang berusia minimal 20 tahun dan pernah menggunakan jasa transportasi taksi Blue Bird minimal 5 kali dalam 1 tahun terakhir.Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structrural Equation Model (SEM).Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Poduk, Citra Merek, dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen,kemudian Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, citra merek, kualitas layanan kepercayaan konsumen, dan loyalitas konsumen
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Delvin Rekwan Lionardi, Kwan
Date Deposited: 12 Feb 2016 05:25
Last Modified: 12 Feb 2016 05:25
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5750

Actions (login required)

View Item View Item