Martoyo, Agree Septia Eko (2016) Pengaruh motivasi berbelanja terhadap loyalitas konsumen di infinite Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (927kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (366kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (788kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (398kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
Abstract
Perkembangan dunia ritel telah merubah pola pikir masyarakat yang membuat belanja menjadi gaya hidup. Disamping itu, semakin banyaknya toko ritel maka konsumen semakin dihadapkan pada banyaknya pilihan. Salah satu faktor yang mempengaruhi manusia dalam menentukan pilihan toko mereka dalam berbelanja adalah motivasi belanja. Selain itu, peran gender juga mempengaruhi tingkat motivasi seseorang dalam berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi berbelanja terhadap loyalitas konsumen di Infinite Galaxy Mall Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen produk Apple di toko Infinite Galaxy Mall Surabaya, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 130 konsumen dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, dimana data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) information attainment berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen; (2) price comparison berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen; (3) uniqueness seeking berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen; (4) assortment seeking tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen; (5) covenience seeking tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen; (6) Social Interaction berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen; (7) Browsing berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Motivasi Berbelanja, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2545 not found. |
Date Deposited: | 15 Feb 2016 10:32 |
Last Modified: | 20 Mar 2017 03:32 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5796 |
Actions (login required)
View Item |