Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kualitas lingkungan fisik terhadap kepuasan konsumen melalui nilai yang dirasakan konsumen pada rumah makan Bu Rudy di Kupang Indah, Surabaya

Leopatria, Lolla (2016) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kualitas lingkungan fisik terhadap kepuasan konsumen melalui nilai yang dirasakan konsumen pada rumah makan Bu Rudy di Kupang Indah, Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kualitas lingkungan fisik terhadap kepuasan konsumen melalui nilai yang dirasakan konsumen pada rumah Bu Rudy di Kupang Indah, Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner untuk memperoleh data primer. Responden pada penelitian ini berjumlah 150 orang, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kualitas lingkungan fisik terbukti berpengaruh terhadap nilai yang dirasakan konsumen. Variabel nilai yang dirasakan terbukti berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Nilai yang dirasakan konsumen terbukti memediasi pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kualitas lingkungan fisik terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas makanan, kualitas pelayanan, kualitas lingkungan fisik, nilai yang dirasakan, kepuasan konsumen
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2487 not found.
Date Deposited: 22 Feb 2016 02:29
Last Modified: 22 Feb 2016 02:29
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5828

Actions (login required)

View Item View Item