Pengaruh price dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) di Surabaya

Santoso, David (2016) Pengaruh price dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)

Abstract

Banyaknya bisnis fastfood akan meningkatkan persaingan, sehingga dengan tingkat persaingan tersebut maka dituntut untuk menciptakan keunggulan yang pada akhirnya menciptakan sikap loyalitas konsumen terhadap bisnis fastfood tersebut. Salah satu bisnis fastfood di Surabaya adalah KFC. KFC merupakan salah satu tempat makan cepat saji yang menyajikan produk ayam dan produk yang berkaitan dengan daging ayam. KFC mendominasi pangsa pasar sebesar 45%, selanjutnya disusul oleh Restoran Sederhana dan McDonald’s masing-masing sebesar 37% dan 25%. Sehingga KFC dapat menjadi obyek penelitian yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti Pengaruh Price, dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada KFC di surabaya. Teknik pengambilan sampling adalah non probability sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden yang berusia minimal 17 tahun, berdomisili di surabaya dan membeli produk KFC minimal 5 kali dalam 3 bulan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa Price dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Price, service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2879 not found.
Date Deposited: 18 Feb 2016 02:58
Last Modified: 18 Feb 2016 02:58
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5882

Actions (login required)

View Item View Item