Wijaya, Frans Oktavianus (2016) Pengaruh aspek fisik, keandalan toko, interaksi individu untuk menciptakan kepuasan konsumen di Infitine Galaxy Mall. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (510kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (102kB) | Preview |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (170kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (763kB) | Request a copy |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini perkembangan bisnis dunia ritel semakin pesat, apalagi bisnis ritel dalam bentuk dagang dan jasa sudah banyak tersebar di Indonesia. Banyak peritel yang memperoleh keuntungan dan kerugian terhadap bisnis ritel ini, persaingan yang semakin ketat menjadi tantangan maupun ancaman bagi peritel agar dapat mempertahankan pelanggan yang dimiliki. Hal ini menyebabkan para peritel harus terus berusaha untuk meningkatkan kinerja perusahaan dalam kualitas pelayanan demi tercapainya kepuasan konsumen. Oleh karena itu sangatlah penting bagi peritel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aspek fisik, keandalan toko, interaksi individu untuk menciptakan kepuasan konsumen di Infinite Galaxy Mall Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat komparatif. Sampel yang digunakan adalah konsumen yang pernah berbelanja atau pernah mengunjungi di Infinite Galaxy Mall Surabaya yang memiliki usia minimal 17 tahun sebanyak 100 orang yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner yang disebar pada konsumen Infinite Galaxy Mall Surabaya. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa H1 aspek fisik berpengaruh terhadap kepuasan konsumen H2 keandalan toko berpengaruh terhadap kepuasan konsumen H3 interaksi individu berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, aspek fisik, keandalan toko, interaksi individu, kepuasan konsumen |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2900 not found. |
Date Deposited: | 18 Feb 2016 10:24 |
Last Modified: | 18 Feb 2016 10:24 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5933 |
Actions (login required)
View Item |