Pengaruh kepribadian merek dan pengalaman merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas merek MacBook Pro Apple di Surabaya

Dewi, Sishilia Nova Citra (2016) Pengaruh kepribadian merek dan pengalaman merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas merek MacBook Pro Apple di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui hubungan serta pengaruh kepribadian merek dan pengalaman merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas merek MacBook Pro Apple di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Karakteristik sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah menggunakan MacBook Pro Apple dalam 1 tahun terakhir, dan berusia minimum 22 tahun (diasumsikan responden telah bekerja). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepribadian merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, pengalaman merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, kepribadian merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas merek, pengalaman merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas merek, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas merek MacBook Pro Apple di Surabaya. Hasil ini diperkuat dengan hasil uji validitas, reliabilitas dan pengujian kecocokan model pada masing-masing indikator pada setiap variabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepribadian merek, pengalaman merek, kepuasan konsumen, loyalitas merek
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2489 not found.
Date Deposited: 22 Feb 2016 02:22
Last Modified: 22 Feb 2016 02:22
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5986

Actions (login required)

View Item View Item