Nugroho, Adhitya (2016) Pengaruh service quality terhadap behavioral intention melalui perceived value dan customer satisfaction pada Haryono Travel di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (547kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB1)
BAB1.pdf Download (79kB) | Preview |
Text (BAB2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
Text (BAB3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
|
Text (BAB4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (140kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur minat pembelian berulang pada Haryono Travel dimana pengujiannya menggunakan variabel Service Quality yang mempengaruhi Behavioral Intention melalui Perceived Value dan Customer Satisfaction pada Haryono Travel di Surabaya. Melakukan pengolahan dengan data primer yang berbentuk kuesioner yang dibagikan kepada 100 orang pelanggan Haryono Travel. Alat pengujian menggunakan SEM. Dari hasil yang diperoleh setelah data diproses maka dapat diambil 2 buah kesimpulan: 1. meningkatkan Service Quality Haryono Travel yang dapat pula meningkatkan Perceived Value dan Customer Satisfaction. 2. meningkatkan pembelian berulang atau Behavioral Intention diperlukannya inovasi produk dan pelayanan terhadap pelanggan untuk menjaga relasi atau keep in touch.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Service quality, perceived value, customer satisfaction, dan behavioral intention |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2916 not found. |
Date Deposited: | 24 Feb 2016 02:34 |
Last Modified: | 24 Feb 2016 02:34 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6047 |
Actions (login required)
View Item |