Pengaruh perceived value, perceived risk dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya

Alfred, . (2016) Pengaruh perceived value, perceived risk dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (688kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (889kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis pada dewasa ini sangat pesat sehingga perusahaan dituntut bersaing ketat. Kebutuhan dan keinginan masyarakat semakin bertambah seiring dengan perkembangan lifestyle yang semakin modern, salah satunya adalah kebutuhan akan alas kaki (sepatu).Pertumbuhan industri sepatu ini juga ditandai dengan semakin banyaknya merek dagang yang bermunculan. Adidas Store merupakan salah satu outlet yang berada Pakuwon Trade Center Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived value, perceived risk, dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas.Jenis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian adalah data primerdengan kuisoner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya.Teknik pengambilan yang digunakan adalah non probability sampling, sampel85 responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli produk Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya. Teknik analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda.Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah : Terdapat pengaruh perceived value, perceived risk, dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perceived value, perceived risk, product value, minat beli
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2917 not found.
Date Deposited: 25 Feb 2016 02:21
Last Modified: 25 Feb 2016 02:21
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6088

Actions (login required)

View Item View Item