Pengaruh food quality, service quality, Dan physical environment quality Terhadap behavioral intention Melalui customer satisfaction Pada restoran makanan jepang Di pusat perbelanjaan Wilayah surabaya barat

Kusnawa, Revita Lintang (2014) Pengaruh food quality, service quality, Dan physical environment quality Terhadap behavioral intention Melalui customer satisfaction Pada restoran makanan jepang Di pusat perbelanjaan Wilayah surabaya barat. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img]
Preview
Text (BAB 6)
Bab 6.pdf

Download (206kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Perubahan gaya hidup dan mobilitas yang semakin tinggi menyebabkan adanya perubahan pola konsumsi masyarakat, sehingga masyarakat dewasa ini lebih memilih makanan yang praktis, namun sekaligus dapat menikmati nilai lebih dari makanan tersebut, seperti kualitas layanan dan kualitas lingkungan fisik (Service Scape) yang ditawarkan oleh sebuah restoran. Salah satu restoran yang menawarkan nilai lebih tersebut adalah restoran makanan Jepang di wilayah Surabaya Barat, yang menyediakan menu dengan banyak variasi. Kualitas makanan, layanan, dan lingkungan fisik merupakan tiga faktor utama yang mempengaruhi kepuasan konsumen, yang mana selanjutnya kepuasan konsumen akan mempengaruhi behavioral intention konsumen. Kombinasi aspek tangible dan intangible akan menghasilkan persepsi konsumen yang baik mengenai kualitas restoran tersebut, yang kemudian dapat meningkatkan kepuasan konsumen dan perilaku yang positif. Dalam penelitian ini terdapat lima hipotesis yang diajukan dan telah diuji. Data penelitian diperoleh dari sumber primer melalui penyebaran kuesioner. Responden untuk data penelitian adalah sebesar 300 responden, yakni konsumen yang datang ke restoran. Teknik pengukuran variabel yang digunakan adalah skala Likert dengan rentang skala 1-5. Metode pengumpulan data adalah cross sectional, dengan teknik pengambilan sampel random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis data menunjukkan bahwa hipotesis yang diajukan, model, dan hasil penelitian terbukti dan dapat diterima. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas makanan, layanan, dan lingkungan fisik berpengaruh terhadap behavioral intention melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Kualitas Lingkungan Fisik, Kepuasan Konsumen, Behavioral Intention
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 08 Mar 2016 06:29
Last Modified: 08 Mar 2016 06:47
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6295

Actions (login required)

View Item View Item