Pengaruh relationship marketing tactics terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Pada provider XL di Surabaya

Santoso, Anton Wibowo (2011) Pengaruh relationship marketing tactics terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Pada provider XL di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (293kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan perekonomian Indonesia, banyak perusahaan telekomunikasi yang meluncurkan provider baru dengan tujuan menambah market share dengan cara meningkatkan loyalitas para pelanggannya. Hal ini menyebabkan persaingan antar provider menjadi sangat ketat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti pengaruh relationship marketing tactics terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain kausal. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 150 orang dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa relationship marketing tactics berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Selanjutnya relationship marketing tactics terbukti berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: relationship marketing tactics, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Christina Handini N
Date Deposited: 15 Mar 2016 04:47
Last Modified: 15 Mar 2016 04:47
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6360

Actions (login required)

View Item View Item