Pengaruh kualitas layanan, orientasi layanan, dan Strategi harga terhadap kepuasan dan loyalitas Pelanggan (studi terhadap pelanggan jasa Maskapai penerbangan Air Asia di Surabaya)

Lanny, . (2011) Pengaruh kualitas layanan, orientasi layanan, dan Strategi harga terhadap kepuasan dan loyalitas Pelanggan (studi terhadap pelanggan jasa Maskapai penerbangan Air Asia di Surabaya). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (122kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (78kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi di bidang transportasi semakin banyak alat transportasi yang digunakan pelanggan. salah satu transportasi yang banyak diminati oleh pelanggan pada umumnya adalah transportasi udara, banyaknya perusahaan penerbangan baru yang beroperasi dalam persaingan ini, maka perusahaan harus dapat melakukan cara yang dapat meningkatkan volume penjualan dengan memberikan kualitas layanan yang terbaik. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, orientasi layanan, dan strategi harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. adapun kriteria responden adalah orang yang sudah bekerja dengan usia minimal 17 tahun dan yang pernah menggunakan jasa penerbangan Air Asia di Surabaya dan frekuensi bepergian sebanyak 1-4 kali atau lebih dari 4 kali dalam setahun. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif antara kualitas layanan dengan kepuasan, strategi harga dengan orientasi layanan, kepuasan dengan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, orientasi layanan, strategi harga, kepuasan, loyalitas pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Christina Handini N
Date Deposited: 15 Mar 2016 04:42
Last Modified: 15 Mar 2016 04:42
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6362

Actions (login required)

View Item View Item