Strategi komunikasi pemasaran "Resto & Bar 1914 Surabaya" dalam menarik minat konsumen melalui akun instagram @1914surabaya

List, Andy Parts (2015) Strategi komunikasi pemasaran "Resto & Bar 1914 Surabaya" dalam menarik minat konsumen melalui akun instagram @1914surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pemanfaatan media komunikasi yang sedang digemari oleh khalayak. Situasi ini dimanfaatkan oleh berbagai bisnis kuliner khususnya Resto & Bar 1914 Surabaya yang merupakan Resto multikonsep yang ada di Surabaya serta memiliki segmentasi menengah ke atas yaitu media sosial Instagram. Dengan metode deskriptif kualitatif karena akan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran Resto & Bar 1914 Surabaya dalam menarik minat konsumen melalui akun instagram @1914surabaya. Peneliti menggunakan metode studi kasus karena akan mendalami suatu kasus secara lebih mendalam dengan melibatkan pengumpulan beraneka sumber informasi. Instagram sebagai media sosial yang sedang booming saat ini dimanfaatkan oleh berbagai bisnis kuliner khususnya pada Resto & Bar 1914 Surabaya. Dalam menggunakan instagram banyak keuntungan yang didapatkan oleh Resto & Bar 1914 Surabaya diantaranya adalah peningkatan pengunjung serta Resto & Bar 1914 Surabaya yang semakin dikenal oleh khalayak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran, media sosial, bisnis kuliner, instagram
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: EK Lengkonosari PN
Date Deposited: 16 Mar 2016 09:12
Last Modified: 16 Mar 2016 09:12
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6445

Actions (login required)

View Item View Item