Analisis pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap nilai pelanggan Yamaha Mio di Surabaya

Budiarto, Samuel (2016) Analisis pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap nilai pelanggan Yamaha Mio di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (325kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian yang dilatar belakangi oleh semakin kompetitifnya persaingan dalam industri sepeda motor di Indonesia ini bertujuan untuk menentukan pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan juga loyalitas merek terhadap nilai pelanggan sepeda motor Yamaha Mio di Surabaya. Merek sangatlah penting bagi konsumen karena dapat membantu mempermudah konsumen dalam melakukan pengambilan keputusan. Merek memberikan identitas tersendiri bagi suatu produk sehingga konsumen bisa membedakan produk tersebut dari produk lain yang sejenis.Yamaha Mio saat ini tengah menjadi trend dalam industri sepeda motor dikarenakan merek Yamaha Mio yang cukup dikenal oleh pasar nasional dan memiliki value yang tinggi bagi perusahaan. Hasil penelitian yang dilakukan selama periode pengamatan melalui analisis regresi berganda menunjukkan bahwa nilai pelanggan Yamaha Mio di Surabaya terbukti secara signifikan dipengaruhi secara positif oleh kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek akan tetapi tidak terbukti dipengaruhi oleh asosiasi merek.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Pasca Sarjana" not defined]
Uncontrolled Keywords: Loyalitas merek, asosiasi serek, kesadaran merek, persepsi kualitas, nilai pelanggan
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 2974 not found.
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:17
Last Modified: 22 Mar 2016 05:17
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6509

Actions (login required)

View Item View Item