Analisis pengaruh firm image dan service outcome terhadap patient satisfaction melalui service quality pada klinik Pratama di Surabaya

Meiling, Marga Restu (2016) Analisis pengaruh firm image dan service outcome terhadap patient satisfaction melalui service quality pada klinik Pratama di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (518kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kesehatan gigi dan mulut merupakan bagian penting dari kesehatan secara umum karena gigi dan mulut adalah pintu gerbang masuknya kuman dan bakteri sehingga dapat mengganggu kesehatan organ tubuh lainnya apabila tidak dijaga dengan baik. Kesadaran masyarakat terhadap kesehatan gigi dan mulut perlu ditingkatkan melalui pemberian layanan yang berkualitas terhadap pasien. Beberapa faktor yang berkaitan dengan kepuasan pasien dan kualitas layanan adalah firm image dan service outcome. Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh firm image dan service o utcom e t erhadap p atient s atisfaction m elalui service q uality pada Klinik Pratama di Surabaya . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah 150 orang pasien Klinik Pratama di Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program AMOS 21.0. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa service outcome dapat meningkatkan firm image dan service qual ity , firm image dapat meningkatkan service quality , dan service quality dapat

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Service outcome, firm image, service quality, patient satisfaction
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 2971 not found.
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:15
Last Modified: 08 Nov 2016 05:07
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6520

Actions (login required)

View Item View Item