Pengaruh consumer’s perceptions dan attitude terhadap purchase intention private label food products pada giant hypermarket di Surabaya

Susanto, Gracia Tifany (2016) Pengaruh consumer’s perceptions dan attitude terhadap purchase intention private label food products pada giant hypermarket di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (644kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (207kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (204kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini sesuai untuk menganalisis Pengaruh Consumer’s Perceptions dan Attitude Terhadap Purchase Intention Private Label Food Products Pada Giant Hypermarket di Surabaya. Penelitian ini difokuskan pada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi niat beli konsumen terhadap produk makanan private label di Giant Hypermarket Surabaya. Faktor yang diteliti adalah faktor intrinsik, faktor ekstrinsik, dan sikap konsumen terhadap private label produk makanan di Giant Hypermarket Surabaya. Obyek penelitian ini adalah konsumen Giant Hypermarket Surabaya, dengan 100 sampel yang dikumpulkan dengan menggunakan metode purposive sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode analisis Regresi Berganda dengan program SPSS 13.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Factor Intrinsic, Factor Extrinsic, dan Consumer’s Attitude berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Food Product dari Private label milik Hypermarket Giant. Penelitian ini menambah pengetahuan baru mengenai perilaku beli masyarakat terhadap produk private label. Pengecer diantisipasi untuk lebih memahami faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian dan niat beli produk makanan private label yang bisa lebih meningkatkan standar produk label makanan swasta di pasar lokal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Intrinsic, extrinsic, consumer’s attitude, purchase intention, private label
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Christina Handini N
Date Deposited: 24 Aug 2016 06:23
Last Modified: 24 Aug 2016 06:23
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6828

Actions (login required)

View Item View Item