Evaluasi faktor-faktor eksternal pada perilaku pembelian implusif

Muljani, Ninuk (2014) Evaluasi faktor-faktor eksternal pada perilaku pembelian implusif. Media Mahardhika, 12 (3). pp. 1-11. ISSN 0854-0861

[img]
Preview
Text (Evaluasi faktor-faktor eksternal pada Perilaku pembelian impulsif)
evaluasi.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (Evaluasi faktor-faktor eksternal pada Perilaku pembelian impulsif_peer_review)
f-R1&2_Evaluasi_...pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text (Evaluasi faktor-faktor eksternal pada Perilaku pembelian impulsif)
6-Evaluasi_faktor-hasil_cek_plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Saat ini perkembangan bisnis ritel sangat pesat dan salah satunya adalah bisnis di bidang pakaian. Banyaknya pemasar yang menawarkan produk sejenis membuat konsumen menjadi lebih kritis dalam melakukan pembelian. Namun dengan adanya kemudahan yang bisa di dapat, maka konsumen juga akan terdorong untuk melakukan pembelian impulsif, yaitu pembelian yang dilakukan dengan segera tanpa mempertimbangkan konsekuensi dari pembelian itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor eksternal, yaitu kegiatan promosi, tampilan etalase tokok (window display) dan fasilitas untuk menerima pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit terhadap perilaku pembelian impulsif. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang positif dari kegiatan promosi, tampilan etalase toko (window display) dan fasilitas untuk menerima pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit terhadap perilaku pembelian impulsif.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pembelian impulsif, kegiatan promosi, tampilan etalase toko, fasilitas untuk menerima pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit
Subjects: Business
Divisions: Journal Publication
Depositing User: Aurelia Riana Ika Susanti
Date Deposited: 30 Jun 2016 09:45
Last Modified: 14 Jun 2019 07:32
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6856

Actions (login required)

View Item View Item