Studi komparasi tingkatan produk shampoo sunslik nti ketombe dengan pantene anti ketombe pada mahasiswa FE Manajemen Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Sari, Karnita (2004) Studi komparasi tingkatan produk shampoo sunslik nti ketombe dengan pantene anti ketombe pada mahasiswa FE Manajemen Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (280kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PT. Unilever merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang pangan, kebutuhan rumah tangga dan kosmetika. Sedangkan P&G yang merupakan pesaing Unilever, bergerak di bidang yang serupa. Dalam hal ini yang menjadi obyek penelitian adalah mahasiswa-mahasiswi FE Manajemen Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada/tidak ada perbedaan yang signifikan antara tingkatan produk shampoo sunsilk anti ketombe dengan pantene anti ketombe pada mahasiswa FE Manajemen Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah Uji-t untuk dua sampel yangberpasangan terhadap tingkatan produk shampoo sunsilk anti ketombe danpantene anti ketombe. Dari hasil pengujian, dapat diketahui bahwa terdapatperbedaan yang signifikan antara tingkatan produk shampoo sunsilk anti ketombedan pantene anti ketombe. Temyata, shampoo pantene anti ketombe lebih ungguldari sunsilk anti ketombe pada semua tingkatan produk. Ini dilihat dari nilai tanggapan rata-rata keseluruhan untuk shampoo pantene anti ketombe > nilai tanggapan rata-rata keseluruhan untuk shampoo sunsilk anti ketombe. Sedangkan, pada tingkatan core benefit, thitung = 3.542; pada tingkatan generic product thitung = 7.696; pada tingkatan expected product thitung = 7.696; pada tingkatan augmented product thitung = 6.638; pada tingkatan potential product thitung = 6.244; > ttabel = 1.984. Hal ini menunjukkan bahwa Ho ditolak dan H1 diterima, yang berarti bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara tingkatan produk shampoo sunsilk anti ketombe dengan pantene anti ketombe pada mahasiswa FE Manajemen Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2016 04:15
Last Modified: 26 Aug 2016 04:15
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6884

Actions (login required)

View Item View Item