Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi Konsumen terhadap giant hypermarket di Surabaya.

Sandjaja, Yoedy (2004) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi Konsumen terhadap giant hypermarket di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (242kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (763kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Konsumen untuk era sekarang ini lebih rasional, cerdas, dan tegas dalam memutuskan belanja dan mereka menginginkan layanan terbaik. Mereka tidak lagi bisa diajak loyal hanya berbelanja di satu perusahaan ritail. Mengingat mereka yang merupakan kaum pekerja mempunyai kemampuan finansial untuk berpindah-pindah tempat belanja seiring dengan semakin banyaknya pilihan konsumen (http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/0703/09l0604.htm). Pernyataan tersebut, menunjukkan bahwa keberhasilan hypermarket tertopang oleh konsumen. Untuk ilu, seJayaknya hypermarket untuk berusaha guna menciptakan persepsi yang baik di benak konsumen agar keberadaan hypermatket diterima dengan baik. Pembahasan penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil analisis faktor, dari 52 faktor yang diajukan untuk dilakukan analisis, menghasilkan 22 faktor yang dikelompokkan menjadi tujuh (7) variabel yaitu variabel promosi (X1)' desain (X2), fasilitas (X3), harga (X4), kerapian (X5), respon (X6), dan produk (X7) yang mempengaruhi persepsi konsumen terhadap Giant Hypermarket di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2016 06:21
Last Modified: 26 Aug 2016 06:21
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6892

Actions (login required)

View Item View Item