Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk serba lima ribu (serbu) di Ufo Surabaya.

Wijaya, Yohan (2004) Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk serba lima ribu (serbu) di Ufo Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Perusahaan yang ada di pasar harus memiliki harga dan kualitas yang mampu bersaing dengan perusahaan yang lain. Sehingga perusahaan dalam usahanya untuk mencapai tujuan-tujuan yang dicanangkan dapat tercapai atau bahkan perusahaan dapat memperluas pangsa pasar yang dimiliki. Selain perusahaan harus memiliki produk dengan harga dan kualitas yang kompetitif, perusahaan juga harus melakukan riset pemasaran untuk mengantisipasi perubahan-perubahan yang mungkin terjadi pada perilaku konsumen sehingga mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian terhadap produk yang dimiliki perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh harga dan kualitas yang dimiliki produk serba lima ribu (serbu) terhadap keputusan pembelian konsumennya. Data-data yang diperoleh dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner terhadap responden data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan regresi berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi. Dalam penelitian ini terdapat dua hipotesis yang diuji melalui uji F dan uji t, untuk uji F didapat nilai Fhitung = 48,537, Ftabel = 3,0902 . Sehingga hipotesis pertama yaitu diduga harga dan kualitas yang dimiliki produk serbu bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dapat diterima, untuk. Harga uji t didapat thitung = 6,260 > ttabel 1,9847 dan untuk kualitas uji thitung = 5,459> ttabel 1,9847, sehingga hipotesis kedua yaitu diduga harga produk serbu yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dapat diterima. Dari hasil uji diatas maka diperoleh dua simpulan : Simpulan pertama adalah bahwa harga dan kualitas produk serbu secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Simpulan kedua adalah bahwa harga produk serbu memiliki pengaruh yang lebih dominan terhadap keputusan pembelian konsumen daripada kualitas yang dimiliki produk serbu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2016 08:06
Last Modified: 26 Aug 2016 08:08
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6930

Actions (login required)

View Item View Item