Analisis pengaruh harga kualitas produk dan Saluran distribusi terhadap volume penjualan pada Cv. SRW International Alloy Wheel periode 2003-2004.

Prajitno, Maria Astricia (2004) Analisis pengaruh harga kualitas produk dan Saluran distribusi terhadap volume penjualan pada Cv. SRW International Alloy Wheel periode 2003-2004. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh harga, kualitas produk, dan saluran distribusi terhadap volume penjualan CV. SRW International Alloy Wheel dan untuk mengetahui variabel-variabel apa yang paling signifikan terhadap volume penjualan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder dengan menggunakan skala likert yang diperoleh secara langsung dari konsumen melalui penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian dilakukan dengan cara survey, dan studi kepustakaan. Analisis statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dan analisis koefisien korelasi berganda, sedangkan pengujian hipotesis yang di gunakan adalah uji f dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara serempak, variabel kualitas produk, dan saluran distribusi kecuali variabel harga mempunyai hubungan yang positif terhadap volume penjualan CV. SRW International Alloy Wheel, variabel-variabel bebas pemasaran memberikan signifikan sebesar: 0,0057 (saluran distribusi), 0,0000 (kualitas produk), 0,7716 (harga), dimana tingkat alpha yang digunakan adalah sebesar 0,05. Berdasarkan kesimpulan tersebut, maka saran-saran yang dapat diajukan pada perusahaan adalah, perusahaan sebaiknya tetap berhati-hati dalam memutuskan untuk menetapkan harga produk, perusahaan juga harus tetap memperhatikan kualitas produk, sehingga benar-benar sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan konsumen, dan juga harus mengefektitkan pedagang penyalurnya dan memperhatikan ketersediaan produk supaya lengkap dipasaran, sehingga konsumen yang telah ditargetkan dapat memperoleh barang dengan mudah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2016 08:15
Last Modified: 26 Aug 2016 08:15
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6933

Actions (login required)

View Item View Item