Analisis faktor ukuran toko dan konfigurasi toko terkait variabel lokasi terhadap pertimbangan konsumen dalam mengunjungi Hypermart East Cost Center Surabaya

Hertanto, Karina Cecilia (2012) Analisis faktor ukuran toko dan konfigurasi toko terkait variabel lokasi terhadap pertimbangan konsumen dalam mengunjungi Hypermart East Cost Center Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Chatolic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (116kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (366kB) | Preview

Abstract

Banyaknya tempat-tempat belanja menyebabkan konsumen selalu memilih tempat belanja yang terbaik dan yang sesuai keinginan. Untuk itu, berbagai faktor yang mempengaruhi pertimbangan konsumen untuk mengunjungi sebuah ritel layak untuk diketahui oleh peritel itu sendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ukuran toko dan konfigurasi toko dihubungkan dengan variabel lokasi dapat menjadi pertimbangan konsumen dalam mengunjungi Hypermart East Coast Center di Surabaya. Variabel dalam penelitian ini adalah ukuran toko dan konfigurasi toko dihubungkan dengan variabel lokasi. Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah Hypermart East Coast Center di Surabaya. Jumlah responden penelitian ini sebanyak 100 orang, dengan teknik pengambilan sampel judgemental sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah teknik analisa faktor. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa ukuran toko dan konfigurasi toko dihubungkan dengan variabel lokasi merupakan variable yang terbukti menjadi pertimbangan konsumen untuk mengunjungi Hypermart East Coast

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Ukuran Toko, Konfigurasi Toko, Lokasi, Hypermart East Coast Center
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 32 not found.
Date Deposited: 16 Jan 2015 00:40
Last Modified: 17 Sep 2015 08:53
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/694

Actions (login required)

View Item View Item