Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian di Toko Buah Hokky di Surabaya

Clement, . (2000) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian di Toko Buah Hokky di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dalam peneiitian ini penulis mengambil judul pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian buah di toko buah Hokky di Surabaya. Alasan dari pemilihan judul ini ialah karena banyaknya faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian terhadap buah antara lain harga, kualitas buah, lokasi dan kualitas layanan. Untuk itu penulis menyebarkan kuisioner untuk mengumpulkan data dan setelah itu diolah dengan menggunakan program Microstat untuk menguji hipotesis. Dari analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa terdapat perbedaan yang signifikan dal am pilihan utama untuk variabel harga, kualitas buah, lokasi, dan kualitas layanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 29 Aug 2016 04:36
Last Modified: 29 Aug 2016 04:36
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7103

Actions (login required)

View Item View Item