Analisis pengaruh kualitas makanan, harga, hadiah, dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen paket ekonomis Texas Chicken di Surabaya.

Halim, Rudyanto (2000) Analisis pengaruh kualitas makanan, harga, hadiah, dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen paket ekonomis Texas Chicken di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (903kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas makanan, harga, hadiah, serta iklan terhadap keputusan pembelian konsumen Paket Ekonomis Texas Chicken di Surabaya, dan menganalisis variabel yang dominan terhadap keputusan pembelian konsumen Paket Ekonornis Texas Chicken di Surabaya. Berdasarkan tujuan tersebut variabel penelitian yang digunakan adalah: Variabel terikat (Y): keputusan pembelian; Variabel bebas (X) yang terdiri dari: Kualitas makanan (X1); Harga (X2); Hadiah (X3); dan Iklan (X4). Skala pengukuran penelitian mempergunakan 5 skala Likert lalu melakukan scoring dengan menggunakan semantic differential. Data populasi dalam penelitian ini adalah orang yang datang dan makan di restoran Texas Chicken Surabaya yang berjumlah tiga buah yang berusia antara 15 sampai 25 tahun. Jumlah sampel penelitian adalah 100 responden sehingga teknik pengambilan sampel adalah nonprobability sampling, teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis secara simultan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat, dengan menggunakan uji F diketahui bahwa Ho ditolak, karena tingkat signifikansi F hitung = 0,000 < 5% dan F hitung = 2,678 > F tabel = 2,45 dengan tingkat efektifitas pengaruh keempat variabel X terhadap Y sebesar 6,3%. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan menggunakan uji t adalah: (a) Untuk pengaruh X1 terhadap Y diperoleh t hitung = 1,952 > t tabel = 1,658; (b) Untuk pengaruh X2 terhadap Y diperoleh t hitung = 2,055 > t tabel = 1,658; (c) Untuk pengaruh X3 terhadap Y diperoleh t hitung = 0,259 < t tabel = 1,658; (d) Untuk pengaruh X4 terhadap Y diperoleh t hitung = -2,840 < t tabel = 1,658: Berdasarkan uji t diatas maka berarti Ho ditolak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 29 Aug 2016 06:08
Last Modified: 29 Aug 2016 06:08
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7121

Actions (login required)

View Item View Item