Pengaruh product quality, service quality dan atmosphere terhadap emotion dan behavioral intention di hero supermarket

Reza, Fransiscus Bismoadi (2012) Pengaruh product quality, service quality dan atmosphere terhadap emotion dan behavioral intention di hero supermarket. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)

Abstract

Perkembangan perusahaan ritel saat ini makin berkembang sehingga perusahaan bersaing untuk memberikan layanan dan juga format ritel yang dibutuhkan saat ini guna mencari pelanggan baru dan melihat emosi para konsumen. Salah satunya adalah HERO supermarket yang merupakan ritel global dan terdapat di seluruh dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Product Quality, Atmosphere dan Service Quality melalui Positive Emotion dan Negative Emotion terhadap Behavioral Intention pada HERO supermarket. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Analysis of Moment Structure. Responden yang diambil berasal dari seluruh konsumen HERO supermarket Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Product Quality, Atmosphere dan Service Quality terhadap Positive Emotion Negative Emotion dan Behavioral Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Atmosphere, Service Quality, Positive Emotion, Negative Emotion, dan Behavioral Intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 15 Jul 2016 02:43
Last Modified: 15 Jul 2016 02:43
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7223

Actions (login required)

View Item View Item