Tingkat pengetahuan para pengguna XL di Surabaya mengenai logo baru XL Axiata

Supardi, Felix Lie (2016) Tingkat pengetahuan para pengguna XL di Surabaya mengenai logo baru XL Axiata. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (212kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan untuk meneliti tingkat pengetahuan para pengguna XL di Surabaya mengenai logo baru XL Axiata. Untuk mengetahui hasil tersebut, peneliti melakukan penelitian kuantitatif deskriptif, dengan cara membagikan kuesioner kepada para pengguna XL di Surabaya. Kemudia diolah dengan menggunakan tabel frekuensi dan tabulasi silang. Teori yang digunakan adalah tingkat pengetahuan, logo, dan teori S-O-R. Hasil akhir penelitian ini secara keseluruhan adalah para pengguna XL di Surabaya memiliki tingkat pengetahuan yang tinggi mengenai logo baru XL, baik dari elemen bentuk, elemen warna, dan elemen tipografi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tingkat Pengetahuan, Logo, XL Axiata
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 3120 not found.
Date Deposited: 20 Jul 2016 09:02
Last Modified: 20 Jul 2016 09:02
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7303

Actions (login required)

View Item View Item