Pengaruh Total Quality Management terhadap kinerja organisasi dengan sistem pengukuran kinerja dan sistem penghargaan sebagai variabel moderator

Evelyn, Christina (2014) Pengaruh Total Quality Management terhadap kinerja organisasi dengan sistem pengukuran kinerja dan sistem penghargaan sebagai variabel moderator. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)

Abstract

Kualitas merupakan isu penting bagi hampir semua organisasi untuk tetap bertahan dalam bidangnya. Total Quality Management (TQM) merupakan salah satu sistem manajemen yang terus melakukan perbaikan secara terus-menerus oleh semua tenaga kerja dalam organisasi untuk memenuhi dan meningkatkan kepuasan pelanggan serta mencapai tujuan organisasi. Melalui implementasi TQM, maka organisasi dapat meningkatkan kinerja keuangan organisasi tersebut. Menggunakan moderasi dari sistem pengukuran kinerja dan sistem penghargaan, peneliti ingin meneliti hubungan antara TQM dengan kinerja organisasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang digunakan merupakan data primer yang diolah, dan dikumpulkan menggunakan metode survei dengan alat kuesioner. Data penelitian diambil dari rumah sakit bersalin serta rumah sakit ibu dan anak di Surabaya Timur, Surabaya Pusat, dan Surabaya Selatan. Pengolahan data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah TQM berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja orgnanisasi, interaksi antara TQM dengan sistem pengukuran kinerja juga berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja organisasi. Namun interaksi antara TQM dengan sistem penghargaan berpengaruh negatif terhadap kinerja organisasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan, Kinerja Organisasi
Subjects: Business > Accounting
Divisions: Faculty of Business > Accounting Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 20 Jul 2016 03:47
Last Modified: 20 Jul 2016 03:47
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7413

Actions (login required)

View Item View Item