Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai event "mandi busa" melalui publisitas di Ciputra Waterpark Surabaya

Soewandi, Sherly Angelina (2016) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai event "mandi busa" melalui publisitas di Ciputra Waterpark Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Cathatolic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
2. BAB I.pdf

Download (380kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (BAB 3)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text (BAB 4)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
6. BAB V.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada tingkat pengetahuan dari masyarakat Surabaya mengenai event “Mandi Busa” di Ciputra Waterpark Surabaya melalui publisitas. Alasan penelitian ini adalah event “Mandi Busa” memiliki keunikan tersendiri di Ciputra Waterpark Surabaya dan dijadikan kegiatan rutin pada setiap event besarnya serta publisitasnya yang dilakukan sebagian besar berada di wilayah Surabaya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma proses komunikasi Harold D. Lasswell. Teori tersebut digunakan sebagai acuan untuk mengetahui proses komunikasi yaitu efek, dalam hal ini adalah efek kognitif. Indikator dari event “Mandi Busa” melalui publisitas terdiri atas empat macam, yaitu pengetahuan produk, pengetahuan merk dan citra, pengetahuan harga, dan pengetahuan pembelian, serta publisitas yang merupakan salah satu alat MPR. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif-deskriptif dengan metode survey dan teknik pengambilan data dilakukan dengan pembagian kuesioner kepada responden yang terpilih secara acak. Penelitian tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai event “Mandi Busa” melalui publisitas di Ciputra Waterpark Surabaya menghasilkan tingkat pengetahuan tinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Level of Knowledge, Publicity, Marketing Public Relations, Ciputra Waterpark Surabaya
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 3098 not found.
Date Deposited: 25 Jul 2016 06:31
Last Modified: 25 Jul 2016 06:31
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7414

Actions (login required)

View Item View Item