Analisis lokasi, personil penjualan, pelayanan yang diberikan, dan atribut fisik restoran yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken di Mall Galaxy Surabaya

Luciana, Maya (2000) Analisis lokasi, personil penjualan, pelayanan yang diberikan, dan atribut fisik restoran yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken di Mall Galaxy Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi, personil penjualan, pelayanan yang diberikan, serta atribut fisik restoran terhadap keputusan pembelian konsumen Kentucky Fried Chicken di Mall Galaxy Surabaya, dan untuk menganalisis variabel yang dominan terhadap keputusan pembelian konsumen Kentucky Fried Chicken di Mall Galaxy Surabaya. Berdasarkan tujuan tersebut variabel penelitian yang digunakan adalah: Variabel terikat (Y): keputusan pembelian; Variabel bebas (X) yang terdiri dari: Lokasi (X1); Personil penjualan (X2); Pelayanan yang diberikan (X3); dan Atribut fisik restoran (X1). Aras skala pengukuran penelitian ini adalah skala semantic differential dan skala pengukuran data populasi dalam penelitian ini adalah orang yang datang dan makan di Kentucky Fried Chicken Mall Galaxy Surabaya. Jumlah sampel penelitian adalah 100 responden teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode simple random sampling, teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis secara simultan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat, dengan menggunakan uji F diketahui bahwa Ho ditolak, karena tingkat signifikansi F hitung = 0,000 < 5% dan F hitung = 64,797 > F tabel = 2,45. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan menggunakan uji t adalah: (a) Untuk pengaruh X1 terhadap Y diperoleh t hitung = 2,702 > t tabel = 1,658 yang berati Ho ditolak; (b) Untuk pengaruh X2 terhadap Y diperoleh t hitllng = 2,362 > t label = 1,658 yang berarti rio ditolak; (c) Untuk pengaruh X3 terhadap Y diperoleh t hitung = 2,669 > t tabel = 1,658 yang berarti Ho ditolak; (d) Untuk pengaruh X4 terhadap Y diperoleh t hitung = 5,065 > t tabel = 1,658 yang berarti Ho ditolak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > International Business Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 29 Aug 2016 08:27
Last Modified: 29 Aug 2016 08:27
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7431

Actions (login required)

View Item View Item