Analisis perbedaan kualitas layanan antara Resto Pro Steak, Ziga Zaga, dan Big Bone berdasarkan persepsi pelanggan di Surabaya

Utamin, Herluinus Donny (2005) Analisis perbedaan kualitas layanan antara Resto Pro Steak, Ziga Zaga, dan Big Bone berdasarkan persepsi pelanggan di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kualitas layanan antara resto Pro Steak Ziga Zaga, dan Big Bone berdasarkan persepsi pelanggan di Surabaya. Data yang dianalisis dalam penelitian ini adalah data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Analisis dilakukan dengan secara deskriptif dan analisis dengan menggunakan Manova. Hasil penelitian diketahui bahwa kualitas layanan secara keseluruhan antara Ziga Zaga, Pro Steak, dan Big Bone terdapat perbedaan yang signifikasi Secara keseluruhan kualitas layanan Ziga Zaga dipersepsikan lebih dibandingkan dengan Pro Steak dan Big Bone. Kualitas layanan resto Pro Steak ditinjau dari dimensi tangibles lebih baik daripada kualitas layanan resto Pro Steak Zaga dan resto Big Bone. Terdapat perbedaan yang signifikan antara kuaitas layanan resto Ziga Zaga, Pro Steak, dan Big Bone ditinjau dari dimensi kualitas layanan resto Ziga Zaga ditinjau dari dimensi reliability lebih daripada kualitas layanan resto Pro Steak dan Big Bone. Terdapat perbedaan yang signifikan antara kualitas dimensi reliability resto Ziga Zaga, Pro Steak dan Big Bone. Kualitas layanan resto Big Bone ditinjau dari dimensi responsiveness baik daripada kualitas layanan resto Pro Steak dan Ziga Zaga. Terdorong perbedaan yang signifikan antara kualitas layanan resto Ziga Zaga, Pro Steak dan Big Bone. Kualitas layanan ditinjau dari dimensi assurance menunjukkan bahwa antara resto Ziga Zaga, Pro Steak, dan Big Bone hampir sama atau tidak terdapat perbedaan yang berarti. Kualitas layanan resto Ziga Zaga ditinjau dari dimensi empathy lebih baik daripada kualitas layanan resto Pro Steak. Perbedaan kualitas layanan ditinjau dari dimensi empathy tersebut, berdasarkan pengujian statistik dengan uji LSD pada taraf uji 5% menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara kualitas layanan resto Ziga Zaga dan Pro Steak, nampak terdapat perbedaan yang signifikan antara Ziga Zaga dan Big Bone ditinjau dimensi empathy.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Christina Handini N
Date Deposited: 22 Jan 2015 03:39
Last Modified: 29 Apr 2016 06:18
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/749

Actions (login required)

View Item View Item