Pengaruh atribut citra toko terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada toko Point Break Tunjungan Plaza Surabaya

Sanjaya, Hioe Steven (2011) Pengaruh atribut citra toko terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada toko Point Break Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)

Abstract

Citra toko yang baik di benak konsumen merupakan ujung dari usaha untuk menanamkan citra yang bagus tentang toko yang bersangkutan di benak pelanggan. Tujuan dilakukan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Atribut Citra Toko terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan sebagai variabel intervening pada toko Point Break di Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Linear Structural Relation (Lisrel). Responden yang diambil berasal dari seluruh pelanggan toko Point Break yang ada di kota Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Atribut Citra Toko terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan, dan terdapat pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, serta Kepuasan Pelanggan merupakan variabel intervening antara Atribut Citra toko terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: atribut citra toko, kepuasan, dan loyalitas pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 22 Jul 2016 03:14
Last Modified: 22 Jul 2016 03:14
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7505

Actions (login required)

View Item View Item