Analisis persepsi konsumen terhadap product positioning susu stefit di Surabaya.

Taufieq, Rizal (2000) Analisis persepsi konsumen terhadap product positioning susu stefit di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Perubahan perilaku/pola pikir dari individu yang berlangsung secara dinamis akan disertai suatu perubahan yang mendasar, yaitu perubahan dalam pengambilan keputusan di dalam keseharian Kecenderungan untuk meningkatkan kualitas hidup, menambah gaya hidup, sikap, selera termasuk juga persepsi individu akan sangat mempengaruhi individu dalam mengambil keputusan. Tujuan dari penelitian ini adalah unluk mengetahui apakah product positioning Susu Stetit sudah sesuai dengan persepsi konslimen di Surabaya Adapun populasi yang diteliti adalah konsumen Susu Stefit di Surabaya, sampel yang diambil sebanyak seratus orang, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan alat analisis yang digunakan adalah Ideal Brand ModeL Hasil dari analisis product positioning terhadap atribut produk adalah: (1) kalsium Kadar tinggi sangat sesuai dengan persepsi konsumen; vitamin E Kadar tinggi sangat sesuai dengan persepsi konsumen; tanpa lemak sangat sesuai dengan persepsi konsumen; instan cepat larut sangat sesuai dengan persepsi konsumen; aneka rasa sangat sesuai dengan persepsi konsumen, (2) mudah diperoleh tidak sesuai dengan persepsi konsumen; komunikasi atribut seeara sederhana dan jelas (pesan iklan) tidak sesuai dengan persepsi konsumen, dan (3) penilaian secara keseluruhan adalah bahwa product positioning Susu Stefit sesuai dengan persepsi kosumen di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 10 Nov 2016 07:04
Last Modified: 10 Nov 2016 07:04
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7517

Actions (login required)

View Item View Item