Studi komparatif layanan purna jual antara Honda dan Yamaha di Surabaya

Herwanto, Hendy (2001) Studi komparatif layanan purna jual antara Honda dan Yamaha di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Kemacetan memang menjadi masalah serius bagi semua orang, khususnya di Surabaya. Oleh karena itu, mereka membutuhkan alat transportasi paling praktis dan efisien, yaitu sepeda motor. Selama ini, merek sepeda motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa sudah menguasai pasar Indonesia. Tetapi saat ini, pasar Indonesia dibanjiri merek-merek baru sepeda motor, baik Cina, Taiwan maupun Korea. Walaupun harga sepeda motor dari Cina, Taiwan dan Korea ditawarkan ke konsumen di bawah harga pasaran yang selama ini sudah masuk ke Indonesia, tetapi tidak semuanya mendapat tempat di hati konsumen. Hal ini karena ketatnya persaingan dengan produk sejenis dari Jepang. Konsumen tidak lagi memburu harga murah saja, melainkan kualitas dan layanan puma jual sangat penting bagi konsumen sebelum mengambil keputusan membeli sepeda motor. Sepeda motor dari Jepang khususnya Honda dan Yamaha, senantiasa memberikan kepuasan kepada konsumen tidak hanya kualitas produk yang baik, tetapi juga memberikan layanan puma jual yang terbaik. Honda dari Astra yang menjanjikan lima keunggulan sekaligus dan Yamaha memberikan kebijaksanaan tidak hanya after sales service, tetapi juga Yamaha before service. Produsen sepeda motor yang ingin bisa bersaing dan bertahan di pasar, harus memperhatikan segi layanan puma jualnya juga. Oleh karena itu, layanan puma jual mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor, selain kualitas produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 10 Nov 2016 07:19
Last Modified: 10 Nov 2016 07:19
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7530

Actions (login required)

View Item View Item