Strategi komunikasi pemasaran terpadu Coffee Toffee Surabaya dalam upaya menarik minat konsumen

Margareta, Shintya (2016) Strategi komunikasi pemasaran terpadu Coffee Toffee Surabaya dalam upaya menarik minat konsumen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak(1).pdf

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (337kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (913kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN (new).pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan gambaran strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan oleh Coffee Toffee Surabaya dalam upaya menarik minat konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan pedoman suatu teori milik George Belch & Michael Belch (2012:18) yaitu The Promotional Mix yang menjadi alat untuk melakukan kegiatan komunikasi pemasaran. The Promotional Mix terdiri dari Iklan, Pemasaran Langsung, Pemasaran Internet, Penjualan Personal, Hubungan Masyarakat, dan Promosi Penjualan. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian deskriptif kualitatif dilakukan untuk merangkum semua situasi kondisi dan fenomena yang terjadi di sekitar masyarakat yang kemudian menjadi suatu objek. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam dengan tim PR & Promotions Coffee Toffee Surabaya. Penelitian ini memaparkan tentang strategi komunikasi pemasaran terpadu,di Coffee Toffee Surabaya. Hasil yang didapat melalui penelitian ini adalah pemasaran Internet merupakan alat komunikasi pemasaran terpadu yang sering kali digunakan, dan Coffee Toffee Surabaya tidak menerapkan kegiatan beriklan secara hard selling.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Internet, Promosi
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Shintya Margareta
Date Deposited: 28 Jul 2016 06:46
Last Modified: 28 Jul 2016 06:46
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7555

Actions (login required)

View Item View Item