Pengaruh persepsi konsumen tentang strategi harga dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian tape mobil pada PT. Kedungsari Audio

Soedarmono, . (2000) Pengaruh persepsi konsumen tentang strategi harga dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian tape mobil pada PT. Kedungsari Audio. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (974kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Di dalam hidupnya, manusia mempunyai berbagai macam kebutuhan antara lain: kebutuhan akan seni musik. Seiring perkembangan jaman, maka dewasa ini banyak muncul perangkat-perangkat audio yang canggih. Sehingga membuka peluang bagi pengusaha yang bergerak dalam bidang audio. Karena banyaknya pengusaha yang terjun dalam bisnis ini dan semakin jelinya konsumen dalam memilih produk, maka PT Kedungsari Audio sebagai salah satu distributor tape mobil, harus memahami perilaku konsumen. Ada banyak pertimbangan yang mempengaruhi konsumen dalam membeli, antara lain harga dan kepuasan pelanggan. Berdasarkan hal tersebut, maka tujuan penelitian yang dilakukan penulis adalah: 1). Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi harga dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian tape mobil pada PT Kedungsari Audio di Surabaya, dan 2). Untuk mengetahui manakah yang dominan pengaruhnya antara strategi harga dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian tape mobil pada PT Kedungsari Audio di Surabaya. Dalam melaksanakan penelitian, penulis memperoleh sumber data yang digolongkan menjadi: 1). Data Primer yaitu data yang bersumber dari hasil kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan PT Kedungsari Audio. Contohnya: data kuesioner, dan 2). Data Sekunder yaitu data yang bersumber dari data-data milik perusahaan sebagai hasil wawancara penulis dengan pimpinan perusahaan. Contohnya: data sejarah berdirinya perusahaan. Untuk melaksanakan pengolahan data sesuai dengan tujuan penelitian, maka dalam hal ini penulis melakukan pendekatan yaitu melalui teknik Analisis Regresi Linear Berganda yang bertujuan mengukur pengaruh variabel bebas Xl dan X2 (Strategi Harga dan Kepuasan Pelanggan) terhadap variabel terikat Y (Keputusan Pembelian) Rumusnya adalah: Y = bo + b1X1 + b2X2 Dari hasil penelitian diperoleh simpulan bahwa Strategi Harga dan kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian tape mobil pada PT Kedungsari Audio di Surabaya. Namun pengaruh Harga lebih dominan dibandingkan Kepuasan Pelanggan. Oleh karena itu penulis menyarankan PT Kedungsari Audio memperhatikan metode-metode penetapan harga yang bersaing. Selain itu juga memperhatikan harga yang diterapkan oleh pesaing agar konsumen tidak berpindah ke perusahaan Audio yang sejenis. Selain itu harns diperhatikan kebutuhan konsumen agar penjualan meningkat dari tahun ke tahun.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 10 Nov 2016 09:41
Last Modified: 10 Nov 2016 09:41
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7585

Actions (login required)

View Item View Item