Pengaruh harga, lokasi, atribut fisik terhadap keputusan konsumen dalam memilih warnet Matrix Cafe di Surabaya

Prasetiyo, Eddy (2001) Pengaruh harga, lokasi, atribut fisik terhadap keputusan konsumen dalam memilih warnet Matrix Cafe di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Dalam penelitian ini penulis mengambil judul Pengaruh harga, lokasi dan atribut fisik terhadap keputusan konsumen dalam memilih Warnet Matrix Cafe di Surabaya. Alasan pemilihan judul ini adalah karena pada saat ini perkembangan internet di lndonesia semakin maju dan banyak diminati oleh banyak kalangan, tetapi pada saat ini masih banyak para pengguna internet yang tidak mampu untuk membayar biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat mengakses internet dirumah dan juga karena masih banyaknya para pengguna internet yang tidak memiliki komputer pribadfi dirumah sehingga permintaan untuk menyewa fasilitas internet itu tinggi sekali, Oleh sebab itulah maka banyak bermunculan warnet di kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya. Populasi yang diamati adalah para pelanggan atau pengguna jasa Warnet Matrix Cafe di Surabaya, dengan sampel yang diambil adalah sebesar seratus orang dengan alat pengambilan data berupa kuesioner. Setelah diteliti lagi dari seratus orang yang dijadikan sampel ini tidak semuanya valid, sehingga jumlah sampel yang bisa dijadikan data untuk diteliti adalah tujuh puluh delapan orang. Alat analisa yang dipergunakan adalah metode statistik dengan bantuan program komputer SPSS, metodenya meliputi regresi liner berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, sedangkan untuk menguji hipotesis digunakan uji t dan uji-f. Dari hasil pengolahan data maka diperoleh kesimpulan akhir : 1. Bahwa faktor harga, lokasi, dan atribut fisik dari suatu warnet itu mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih suatu warnet yang dianggap layak untuk dikunjungi. 2. Bahwa faktor harga dari tiga faktor yang diteliti oleh penulis itu, merupakan faktor yang dominan dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih suatu warnet.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 10 Nov 2016 10:19
Last Modified: 21 Feb 2017 02:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7644

Actions (login required)

View Item View Item