Analisa variabel produk, varfabel layanan (servis), dan variabel pembelian dalam mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap mebel merek WMC di Surabaya

Go, Fang - Fang (2000) Analisa variabel produk, varfabel layanan (servis), dan variabel pembelian dalam mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap mebel merek WMC di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dalam penelitian ini ada dua (2) masalah yang harus dipecahkan, yaitu apakah variabel produk, variabel layanan (servis), dan variabel pembelian bersama-sama mempengaruhi kepuasan konsumen dan variabel manakah yang paling berpengaruh diantara variabel produk, variabel layanan (servis), dan variabel pembelian dalam mempengaruhi kepuasan konsumen dimana kedua masalah tersebut bertujuan untuk mengetahui apakah variabel produk, variabel layanan (servis), dan variabel pembelian bersama-sama mempengaruhi kepuasan konsumen dan untuk mengetahui manakah yang paling berpengaruh diantara variabel produk, variabel layanan (servis), dan variabel pembelian terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan kedua masalah diatas muncul dua hipotesis, yaitu: diduga variabel produk, variabel layanan (servis), dan variabel pembelian bersama-sama mempengaruhi kepuasan konsumen dan diduga bahwa variabel produk paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kedua hipotesis diatas akan diuji dengan menggunakan uji-F dan uji-t untuk mengetahui kebenarannya. Hipotesis pertama menggunakan uji-F yang berguna untuk mengetahui apakah variabel produk, variabel layanan (servis), dan variabel pembelian bersama-sama mempengaruhi kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil print out diperoleh Fhitung sebesar 25,623 > Ftabel sebesar 2,99. Hal ini berarti bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi, ada pengaruh yang serempak antara variabel produk, variabel layanan (servis), dan variabel pembelian terhadap kepuasan konsumen. Hipotesis kedua menggunakan uji-t yang berguna untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh diantara variabel produk, variabel layanan (servis), dan variabel pembelian terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil print out diperoleh thitung variabel produk sebesar 5,053, variabel layanan (servis) sebesar 2,538, dan variabel pembelian sebesar 3,914. Jadi, variabel produk paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen karena memiliki thitung terbesar. Jadi, kesimpulannya adalah kedua hipotesis tersebut adalah benar dan dapat diterima, karena variabel produk, variabel layanan (servis), dan variabel pembelian mempengaruhi kepuasan konsumen secara bersama-sama dan variabel produk merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 10 Nov 2016 10:26
Last Modified: 20 Dec 2016 03:53
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7646

Actions (login required)

View Item View Item