Analisis variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi produk food supplement yang dipasarkan oleh PT. Harmoni Dinamika Surabaya

Santoso, Juniawaty (2000) Analisis variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi produk food supplement yang dipasarkan oleh PT. Harmoni Dinamika Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Dengan semakin banyaknya produk Food Supplement beredar di pasaran, penulis ingin mengadakan suatu penelitian tentang pemakaian produk ini di kalangan konsumen khususnya di Surabaya. Berdasarkan judul "Analisis variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi produk Food Supplement yang dipasarkan oleh PT. Hannoni Dinamika Surabaya", penulis ingin mengetahui adanya pengaruh yang serempak antara variabel produk, jasa dan pembelian terhadap kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi Food Supplement yang dipasarkan oleh PT. Hannoni Dinamika Surabaya, serta untuk mengetahui variabel yang dominan dari antara ketiga variabel tersebut. Adapun metode pengumpulan data dengan cara survey pendahuluan, penelitian lapangan dan studi literatur, sedangkan pengambilan datanya melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen Food Supplement milik PT. Hannoni Dinamika yang bermerk High Desert, yang telah mengkonsumsi minimal sebanyak 2 kali pembelian. Dalam penelitian ini penulis, menggunakan perhitungan dengan cara Analisis Regresi-Korelasi Berganda dengan pengujian hipotesis memakai Uji t dan Uji F. Hasil dari perhitungan akhir dan yang merupakan simpulan dari penelitian ini adalah bahwa variabel produk, jasa dan pembelian signifikan secara bersarma-sarna mempengaruhi kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi produk Food Supplement yang diproduksi oleh PT. Hannoni Dinamika Surabaya, dan variabel produk merupakan variabel yang dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 10 Nov 2016 10:49
Last Modified: 21 Feb 2017 02:13
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7647

Actions (login required)

View Item View Item