Analisis perbedaan kualitas pelayanan terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Widya Mandala dan Universitas Surabaya di Surabaya

Cokrobudoyo, Teguh Irawan (2000) Analisis perbedaan kualitas pelayanan terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Widya Mandala dan Universitas Surabaya di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB)

Abstract

Penulisan skripsi yang dibuat dengan mengambil judul Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan Terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Widya Mandala Dan Universitas Surabaya bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelayanan yang diberikan baik Widya Mandala dan Ubaya kepada mahasiswa yang melipuli kualitas pendidikan, fasilitas-fasilitas penunjang pendidikan dan pelayanan administrasi telah dapat diterima dan dimanfaatkan dengan seoptimal mungkin oleh mahasiswa demi kelancaran dalam proses belajar. Berdasarkan data yang diperoleh penulis dari mahasiswa dengan cara menyebarkan kuesioner dihitung dengan menggunakan analisis uji Z beda dua : rata-rata dengan penggunaan komputer dengan program SPSS for Windows Release 9.0 diperoleh analisis perhitungan yang menunjukkan kualitas pendidikan = 0.783 lebih kecil dari1.96 dan lebih besar dari - 1.96 maka 1-10 diterima artinya kualitas pendidikan di Ubaya dan di Widya Mandala tidak ada yang signifikan, fasilitas-fasilitas Penunjang Pendidikan = 23.295 lebih besar dari 1.96, maka 1-10 ditolak dan Ha diterima, berarti ada perbedaan yang signifikan antara fasilitas-fasilitas penunjang pendidikan di Ubaya dan di Widya Mandala, pelayanan Administrasi = -2.076 lebih kecil dari -1.96, berarti 1-10 ditolak dan I-Ia diterima, artinya ada perbedaan yang signifikan antara pelayanan administrasi di Ubaya dan di Widya Mandala.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 10 Nov 2016 10:52
Last Modified: 20 Dec 2016 04:12
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7651

Actions (login required)

View Item View Item