Pengaruh perceived quality dan perceived risk terhadap purchase intention melalui perceived value pada Natur-E Daily Face Cream di Surabaya

Tejalengkara, Aryanatha Wahyu (2016) Pengaruh perceived quality dan perceived risk terhadap purchase intention melalui perceived value pada Natur-E Daily Face Cream di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (830kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived Quality dan Perceived Risk terhadap Purchase Intention melalui Perceived Value pada Natur-E Daily Face Cream di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden. Karakteristik responden adalah responden yang belum pernah membeli atau mengkonsumsi tetapi mengetahui produk serta manfaat Natur-E Daily Face Cream. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adal ah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan: (1) Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, (2) Perceived Risk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Perceived Value, artinya bahwa resiko yang dirasakan oleh konsumen tidak akan merubah nilai yang dirasakan konsumen, (3) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, (4) Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan melalui Perceived Value, dan (5) Perceived Risk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Purchase Intention melalui Perceived Value, artinya bahwa resiko yang dirasakan tidak akan merubah nilai yang dirasakan konsumen dalam membentuk niat pembelian pada Natur-E Daily Face Cream di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality, Perceived Risk, Perceived Value, Purchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3276 not found.
Date Deposited: 01 Aug 2016 01:59
Last Modified: 01 Aug 2016 01:59
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7685

Actions (login required)

View Item View Item