Pengaruh keterlibatann produk dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel mediasi pada Metro Ciputra World Surabaya

Kurniawan, Rizky (2016) Pengaruh keterlibatann produk dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel mediasi pada Metro Ciputra World Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (670kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (20kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (225kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)

Abstract

Perkembangan bisnis ritel di Indonesia saat ini sedang berkembang, para peritel saling bersaing untuk menarik minat konsumen berbelanja di toko mereka. Salah satu cara yang digunakan peritel untuk barsaing adalah dengan cara agar konsumen yang datang ke toko dapat melakukan pembelian yang tidak direncanakan atau pembelian secara impulsif. Begitu juga dengan Metro yang bersaing dengan para pesaing menerapkan cara agar konsumen dapat membeli suatu produknya dengan cara impulsif atau tidak direncanakan. Metro hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam kebutuhan fashion dan di Ciputra World Surabaya hanya ada satu department store saja yaitu Metro. Penelitian tersebut merupakan penelitian kausal yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara keterlibatan produk, atmosfer toko, emosi positif serta pembelian impulsif. Populasi penelitian ini adalah semua orang yang pernah belanja di Metro dalam 3 bulan terakhir dan jumlah sampel penelitian ini adalah 168 responden yang di sebar di sekitar Metro Ciputra World Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan Lisrel 8.70.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business Management" not defined]
Uncontrolled Keywords: Keterlibatan Produk, Atmosfer Toko, Emosi Positif, Pembelian Impulsif
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Rizky Kurniawan
Date Deposited: 15 Aug 2016 03:03
Last Modified: 15 Aug 2016 03:03
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7984

Actions (login required)

View Item View Item