Analisis perbedaan pandangan gender pada citra toko dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas toko di Erafone Surabaya

Lorca, Marcelino (2016) Analisis perbedaan pandangan gender pada citra toko dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas toko di Erafone Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (628kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (136kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 .pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (931kB)

Abstract

Loyalitas konsumen terhadap toko merupakan suatu faktor yang penting dalam menjaga kelangsungan toko di masa yang akan datang. Keberadaan loyalitas dari konsumen tumbuh dari adanya kepuasan terhadap pelayanan dan produk yang ditawarkan oleh toko. Lewat variabel citra toko dan kepuasan pelanggan menjadi peran penting dalam mencapai loyalitas pada toko. Penelitian ini bertujuan menganalisis citra toko dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas toko dengan melihat perbedaan pandangan gender di Erafone Surabaya. Sampel pada penelitian ini menggunakan 100 responden yang pernah berbelanja di Erafone dan berdomisili di Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner yang diisi oleh 50 responden pria dan 50 responden wanita. Teknik analisis menggunakan Regresi Linier Mediasi, sementara teknik sampling menggunakan teknik Purposive Sampling Method. Hasil dari penelitian ini yakni variabel Store Image dan Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Store Loyalty. Hasil ini juga menunjukkan Store Image berpengaruh positif secara tidak langsung terhadap Store Loyalty melalui Satisfaction Consumer. Selanjutnya terdapat perbedaan antara gender pria dan wanita melihat pengaruh Store Image terhadap Store Loyalty. Pada gender pria Store Image mempunyai pengaruh tidak langsung terhadap Store Loyalty m elalui Satisfaction Consumer, sementara pada gender wanita Store Image mempunyai pengaruh langsung terhadap Store Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store Image; Customer Satisfaction; Store Loyalty ; gender
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Marcelino Lorca
Date Deposited: 11 Aug 2016 08:25
Last Modified: 11 Aug 2016 08:25
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7985

Actions (login required)

View Item View Item