Pengaruh service quality dan corporate image terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda di Surabaya

Muliadji, Dewi Asih (2016) Pengaruh service quality dan corporate image terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Cover-Abstrak.pdf

Download (511kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5+Dapus.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman dan perkembangan teknologi, sektor jasa merupakan sektor yang mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Diyakini bahwa kunci utama untuk memenangkan persaingan dalam dunia usaha jasa yang semakin ketat adalah melalui penyampaian jasa yang berkualitas. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh Service Quality dan Corporate Image terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction pada Maskapai Penerbangan Garuda di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 200 responden yang memenuhi kriteria berdomisili di Surabaya dan pernah menggunakan maskapai penerbangan Garuda dalam 6 bulan terakhir, namun hanya 196 responden yang digunakan. Kesimpulannya adalah terbukti adanya Pengaruh Service Quality dan Corporate Image positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction pada Maskapai Penerbangan Garuda di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service quality, corporate image, customer satisfaction, behavioral intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Dewi Asih Muliadji
Date Deposited: 11 Aug 2016 08:26
Last Modified: 11 Aug 2016 08:26
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/8002

Actions (login required)

View Item View Item