Pengaruh store image terhadap store brand melalui product class di Hypermart Surabaya

Tjoa, Reinaldo Clarence (2016) Pengaruh store image terhadap store brand melalui product class di Hypermart Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (399kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (306kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)

Abstract

Store brand berhubungan dengan nama merek yang diciptakan secara eksklusif oleh pedagang besar atau peritel tertentu, sedangkan Product class persepsi konsumen terhadap risiko merupakan suatu perasaan oleh konsumen dimana keputusan yang dilakukan akan menghasilkan suatu konsekuensi yang tak dapat diantisipasi dengan suatu perkiaraan yang pasti dan Store image secara teori menghubungan produk-produk khusus yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih dan membeli suatu produk dengan merek toko. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store image terhadap store brand melalui product class pada toko Hypermart. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden pengunjung Hypermart. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store image terbukti berpengaruh negatif dan signifikan terhadap psychosocial risk, functional risk dan financial risk. Penelitian ini menunjukan bahwa psychosocial risk, functional risk dan financial risk terbukti berpengaruh negatif dan signifikan terhadap store brand. Dimana store image juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap store brand.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store Image, Store Brand, Psychosocial Risk, Functional Risk dan Financial Risk, Hypermart
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3342 not found.
Date Deposited: 19 Aug 2016 01:55
Last Modified: 19 Aug 2016 01:55
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8065

Actions (login required)

View Item View Item