Pengaruh experiential marketing, brand image dan perceived value terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada restoran Solaria di Surabaya

Sumarni, Magdalena Ade (2016) Pengaruh experiential marketing, brand image dan perceived value terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada restoran Solaria di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (446kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (303kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh experiential marketing, brand image, dan perceived value terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Restoran Solaria di Surabaya. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampel, dengan karakteristik: dalam 1 tahun terakhir pernah makan di Restoran Solaria di Ciputra World dan atau Grand City dan atau Tunjungan Plaza minimal 3 kali, berusia minimal 17 tahun, dan berdomisili di Surabaya. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah terbukti adanya pengaruh experiential marketing, brand image, dan perceived value secara positif dan signifikan terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Restoran Solaria di Surabaya. Saran yang diajukan dari hasil penelitian ini diharapkan bagi penelitian selanjutnya menambahkan variabel yang mempengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty seperti service quality. Saran praktis dari hasil penelitian ini diharapkan manajemen restoran harus lebih meningkatkan experiential marketing, brand image serta perceived value untuk meningkatkan customer satisfactin dan customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Experiential Marketing, Brand Image, Perceived Value, Customer Satisfaction, Consumer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3458 not found.
Date Deposited: 25 Aug 2016 02:18
Last Modified: 25 Aug 2016 02:18
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8169

Actions (login required)

View Item View Item