Pengaruh brand experience terhadap brand personality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada sepeda Polygon di Surabaya

Falldy, Safwan (2016) Pengaruh brand experience terhadap brand personality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada sepeda Polygon di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (496kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (252kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Experience terhadap Brand Personality, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Sepeda Polygon Di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 200 responden sebagai sampel yang memiliki dan menggunakan sepeda Polygon minimal selama 1 tahun, menetap di kota Surabaya dan berusia minimal 18 tahun. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand experience berpengaruh terhadap variabel brand personality, customer satisfaction, dan customer loyalty. Dari hasil diatas diharapkan manajemen Polygon di Surabaya harus lebih memperhatikan brand personality dari sepeda Polygon agar tetap menjaga customer satisfaction dan customer loyalty. Hasil dari penelitian diharapkan menjadi masukan bagi manajemen Polygon untuk mengetahui adanya pengaruh brand experience terhadap brand personality, customer satisfaction, customer loyalty di Polygon Surabaya dan sebagai masukan informasi untuk membuat keputusan mengenai customer loyalty yang dipengaruhi brand experience, brand personality, dan customer satisfaction yang paling efektif di waktu mendatang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Brand Personality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3466 not found.
Date Deposited: 23 Aug 2016 01:59
Last Modified: 23 Aug 2016 01:59
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8188

Actions (login required)

View Item View Item