Pengaruh self concept, brand love dan emotional attachment terhadap loyalty pada pelanggan Oriflame di Surabaya

Paramita, Laurensia Bobby (2016) Pengaruh self concept, brand love dan emotional attachment terhadap loyalty pada pelanggan Oriflame di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (461kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)

Abstract

Self Concept, Brand Love dan Emotional Attachment merupakan faktor penting bagi konsumen untuk menciptakan Loyalitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Self Concept, Brand Love dan Emotional Attachment terhadap Loyalitas pada Pelanggan Oriflame di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yang pernah membeli dan menggunakan merek Oriflame, di Surabaya, minimal 4x dalam setahun terakhir, berjenis kelamin wanita maupun pria, dan berumur minimum 18 tahun. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Self concept berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Love, Self concept berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Emotional Attachment, Self concept berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty, Brand Love berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty, dan Emotional Attachment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Self Concept, Brand Love, Emotional Attachment, Loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3512 not found.
Date Deposited: 05 Sep 2016 05:53
Last Modified: 05 Sep 2016 05:53
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8403

Actions (login required)

View Item View Item